Thursday, June 4, 2015

Breakfast with Style

Hoaaam.. good morning Bali!!

Bangun tidur enaknya ngopi sambil sarapan ringan kayaknya.. Wow pas liat di restoran hotel, tamu udah pada mulai sarapan dan kursi kayaknya penuh. Setiap pagi tamu bisa sarapan di restoran dengan full menu, tapi look at this.. engg...iiiing...eeeeng...

cihuuuy.. kita bisa bawa sarapan ke pantai, kayaknya lebih enjoy aja gitu sambil menikmati matahari pagi. Sarapannya nanti disiapin di box, kita tinggal bilang ke Waitress'nya aja ntar disiapin deh sama mereka.
Sarapan udah siap, yuk kita ke pantai.. hmm ke pantai jalan kaki apa gimana ya? Ehh pas lagi nengok di depan lobby ada tamu yg lg mau dianterin naik buggy. Waaah senangnya Hotel Horison Seminyak punya fasilitas buggy buat nganter tamunya ke pantai. Untung pantai Double Six yang jadi beach club'nya Hotel Horison Seminyak ga jauh.. ahaaiii minta anterin ke pantai ahh..

See.. enak kan suasana disini pagi hari. Sambil sarapan, leyeh-leyeh menikmati indahnya pantai ditemenin matahari pagi yang menyehatkan. Wah, banyak juga nih yang pada ke beach club pagi-pagi.. santai dulu ah.. 

Have a great day Horisoners! 

#horisonseminyak #breakfast #beachclub #buggy

No comments:

Post a Comment